Polsek IB II di Nilai Berhasil Ciptakan Keamanan dan Menekan Angka Kriminal Kejahatan.

Uncategorized69 Dilihat

ONews-id.com (Palembang),-Polsek Ilir Barat II merupakan salah satu bagian dari Jajaran Polda Sumsel, dimana wilayah hukum Polsek setempat dikenal sebagai daerah tingkat kerawananya cukup tinggi di Kota Palembang.

Namun, beberapa bulan ini predikat daerah rawan yang disandang oleh Kecamatan Ilir Barat II berangsur tidak terdengar lagi adanya Aksi Tawuran seiring dengan meningkatnya kondusifitas situasi wilayah hukum Ilir Barat II.

Pasalnya, kegiatan rutin Kepolisian khususnya di Polsek IB II semakin ditingkatkan intensitasnya.

Kapolsek IB II Kompol Wira Satria Yudha S.IK yang di konfirmasi Palembang One Tv jejaring Tribune Pos,ONews-id com, Selasa (12/12/2023) 10.00 WIB, mengatakan di wilayah hukum yang ia pimpin terus dilakukan upaya pengamanan. Langkah yang dilakukanya itu yakni dengan cara pendekatan dan perketat pengamanan yang dilakukan oleh seluruh personil yang ada di Polsek setempat.

“Kami terus melakukan upaya dan pendekatan lebih dalam kepada masyarakat dengan menggerakkan semua kekuatan dan fungsi personil sehingga dapat menekan serta meminimalisir angka kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek IB II khususnya”, Terang Kompol Wira.

Lanjutnya, beberapa kegiatan telah dilaksanakan oleh Personel Polsek IB seperti patroli rutin, Giat KRYD, peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan begitu juga dengan Bhabinkamtibmas yang tidak pernah berhenti untuk menyambangi, melakukan kegiatan persuasif dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sehingga ada chemistry dan sinergi yang tercipta antara anggota Polri dengan masyarakat.

“Semua pencapaian ini tidak luput dari kerja keras dan usaha bersama seluruh personel Polsek IB II.

Saya pun selalu menekankan kepada Bhabinkamtibmas Polsek IB II agar selalu merangkul masyarakat, melakukan deteksi dini terhadap gejolak didalam masyarakat serta mampu menyelesaikan permasalahan- permasalahan kecil sehingga tidak membias yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas,” jelas Kompol Wira

Baca Juga  Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 1 KGS.A.Faqowini Gelar Konsolidasi Pemenangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *