Polres Ogan Komering Ilir Bagikan 20 Ribu Masker

KAYUAGUNG, ONEWS-ID.COM – Polres Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar kampanye dan pembagian masker di 36 titik lokasi yang ada. Dengan sasaran pengendara sepeda motor, mobil dan pusat keramaian petugas membagikan total 20 ribu masker.

Satu persatu pengendara motor dan mobil serta warga di pusat keramaian yang melintas dihentikan oleh petugas kepolisian. Mereka yang tidak menggunakan masker dihimbau dan diberikan masker secara gratis oleh petugas Polres OKI.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut merupakan kampanye dan pembagian masker untuk menekan angka penyebaran covid 19. Kali ini Polres OKI membagikan 20 ribu masker.

Pembagian masker itu dilakukan di 36 titik lokasi yang tersebar di wilayah hukum Polres OKI. Selain pengendara kendaraan bermotor  petugas juga menyasar titik keramaian seperti pasar tradisonal. Seluruh polsek jajaran yang ada juga dikerahkan untuk pembagian dan kampanye bermasker tersebut.

Sementara itu di wilayah hukum Polres OKI sendiri setiap hari petugas terus melakukan patroli di titik keramaian. Selain imbauan penggunaan masker petugas juga meminta warga untuk selalu mencuci tangan dengan air mengalir dan tetap menjaga jarak saat berada di keramaian.

#Kayuagung#OKI#Masker#Corona#Polisi#PolresOKI#BeritaOKI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.