Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Rapat Konsolidasi Bersama Komisioner KPU Banyuasin

Banyuasin138 Dilihat

ONews-id com (Banyuasin) – Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam, SH mengadakan rapat konsolidasi dengan Komisioner KPU Periode 2024-2029 Kabupaten Banyuasin terkait pemantapan kesiapan Pemilu 2024 digelar di Hotel Daira, Sabtu (13/01/2024).

Hani S Rustam mengucapkan Selamat dan sukses kepada segenap komisioner KPUD Banyuasin atas telah dilantiknya pada tanggal 7 Januari 2024 di Jakarta, kita berharap tahun ini untuk meningkatkan data pemilih, Pemerintah Kabupaten telah berkomitmen dengan mensosialisasikan kepada masyarakat Banyuasin melalui sosial media untuk menggunakan hak pilih dan memotivasi untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu, 14 Februari 2024.

Selain itu juga, bantuan pemerintah terkait kelancaran penyelenggaraan pemilu juga telah dioptimalkan, termasuk dukungan untuk gudang logistik telah kita upayakan.

Pesan orang nomor satu di Banyuasin ini agar bekerja dengan baik. Upayakan untuk mengecek kembali terkait alokasi dana pemilu 2024 dan paling penting keamanan Pemilu harus diutamakan.

Ketua KPUD Banyuasin, Aang Midharta, ST mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah Kabupaten dan kami tetap meminta bantuan untuk gudang logistik surat suara, karena sekarang sedang pelipatan surat.

Baca Juga  Pj. Bupati Banyuasin Tekankan Jaga Kerukunan Hidup Beragama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar