Pj Bupati Dan Sekda Banyuasin Terima langsung Kunker Anggota DPR RI Ir. H. Ishak Mekki, MM

Uncategorized449 Dilihat

ONews-id.com (Banyuasin)- Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam, SH, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, ST MM MBA IPU Asian Eng menerima langsung Kunjungan Kerja (Kunker) Anggota DPR RI Ir. H. Ishak Mekki, MM di Ruang Rapat Bupati Banyuasin Selasa (9/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut membahas terkait usulan pembangunan yang ada di Kabupaten Banyuasin yang merupakan salah satu Kabupaten yang menjadi Dapil Ishak Mekki melalui Dana Aspirasi yang ada di DPR RI.

Dalam kesempatan tersebut Hani menyampaikan harapannya kepada Ishak Mekki agar Perencanaan, maupun membuat program tahun 2025 tetap memperhatikan masyarakat Banyuasin supaya masyarakat bisa merasakan pembangunan yang menggeliat.

“Pada tahun 2024 ini juga kami akan melakukan pembangunan ataupun penataan kota pangkalan balai sehingga nampak lebih jelas ibukotanya, dan berharap dengan kehadiran pak Ishak Mekki kesini agar bisa menyalurkan aspirasinya melalui rencana pembangunan tersebut,” harapnya.

Dirinya selaku Pj Bupati dan seluruh Dinas yang ada di lingkup Pemkab Banyuasin siap untuk menyiapkan ruang kosong untuk menyalurkan program dari Ishak Mekki dari DPR RI sehingga dapat terealisasi dengan baik dan Profesional.

Menanggapi apa yang disampaikan Pj Bupati Anggota DPR RI Ishak Mekki menyambut baik apa yang menjadi usulan, dirinya menyampaikan siap mengawal ke langsung Usulan dari Banyuasin di Pusat dan menyalurkan sejumlah Dana Aspirasinya di Bumi Sedulang Setudung.

Baca Juga  Jenderal Dudung Resmi Sandang Gelar Doktor Secara Cumlaude

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

199 komentar