Pj. Bupati Banyuasin Tinjau Pusat Pelayanan Terpadu Kabupaten Banyuasin CGC Pasca Lebaran

Banyuasin26 Dilihat

Onews-id.com (Banyuasin)– Pasca Lebaran, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH meninjau Pusat Pelayanan Terpadu Kabupaten Banyuasin CGC untuk memastikan Pelayanan tetap buka setelah 2 (dua) hari kerja, disambut langsung oleh Kepala DPMPTSP Banyuasin, Dr. Drs. H. Ali Sadikin, M. Si, Rabu (17/04/2024).

Sampai di Pelayanan, Pj. Bupati Banyuasin Hani S. Rustam langsung berdialog dengan masyarakat yang masih antri mendapatkan pelayanan dan sekaligus mengecek beberapa pelayanan seperti Perizinan Tertentu, Bank Sumsel Babel Cabang Banyuasin, Bapenda, Dinas Perhubungan, Dinas PUPR, Dinsos, Dinkes dan Pelayanan cetak Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Induk Anak (KIA).

Hani S. Rustam juga menyerahkan langsung KTP, KK dan KIA yang telah dicetak kepada masyarakat yang mendapatkan pelayanan sekaligus melihat fasilitas pelayanan yang telah dilakukan perbaikan dan penambahan berupa canopy didepan Kantor Pusat Pelayanan.

Baca Juga  Gelar Pesta Rakyat Bupati Banyuasin Ucapakan Terimakasih Kepada Masyarakat Atas Dukungan Kinerjanya Selama 5 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *