Pj. Bupati Banyuasin Siap Tingkatkan Pelayanan RSUD Sukajadi.

Banyuasin21 Dilihat

Onews-id.com (Banyuasin)- Siap tingkatkan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukajadi, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH menegaskan dalam Wawancara Survey Akreditasi RSUD Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin oleh Lembaga Independen Penyelenggara Akreditasi Rumah Sakit (Lembaga Agreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna) di Rumah Sakit Umum Sukajadi, Rabu (27/03/2024).

Dalam sesi wawancara disampaikan oleh
dr. Hj. Makiani, S. H., M. M., M. A. R. S dan Henny Agustina, S. Kep., Ners. bahwa pelayanan yang telah dilakukan sudah baik tapi masih perlu untuk lebih ditingkatkan, penambahan Sumber Daya Manusia (SDM) diperlukan agar semakin maksimal dalam peningkatan layanan berkualitas.

Pemeliharaan rumah sakit juga harus ditingkatkan agar kenyamanan dapat dirasakan oleh pasien. Rumah sakit benar-benar butuh dukungan dari orang nomor satu di Banyuasin agar pemberdayaan pelayanan dan mutu rumah sakit terus menjadi prioritas dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

Masukan yang telah disampaikan oleh Surveior Akreditasi LARS-DHP menjadi atensi bagi Pj. Bupati Banyuasin, Hani S. Rustam. Pada dasarnya Survey dilakukan bukan semata-mata
untuk meningkatkan akreditasi, tapi untuk lebih tahu kekurangan yang ada di RSUD Sukajadi agar dapat berbenah dalam pelayanan yang diberikan.

Baca Juga  Korupsi ADD Mantan Kades Borang Divonis 6 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *