Pj. Bupati Banyuasin : Mari Kita Lebih Peduli Dengan Menerapkan 5 S

Pj. Bupati Banyuasin : Mari Kita Lebih Peduli Dengan Menerapkan 5 S

Onews-Id.com, (Air Kumbang) – Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling Pemerintah Kabupaten Banyuasin 1445 H/2024 M digelar di Kecamatan Air Kumbang dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Sopir Rustam, SH didampingi oleh Kepala Perangkat Daerah, Kajari Banyuasin dan Kemenag Kabupaten Banyuasin.

Dengan semangat menjalin silahturahmi sekaligus melihat langsung dan menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Air Kumbang. Safari Ramadhan kali ini digelar di Masjid Al-Amin, Desa Sido Mulyo Kecamatan Air Kumbang, Senin (1/04/2024).

Hani S. Rustam mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan menerapkan 5 S, Salam, Senyum, Sapa, Sopan dan Santun serta berlomba-lomba mengambil kesempatan di malam 10 terakhir Ramadhan untuk banyak berdoa, beritikaf di Masjid. Doakan agar Indonesia dijauhkan dari bencana alam dan khususnya Kabupaten Banyuasin selalu dilindungi Allah SWT.

Selain itu juga, manfaat dari safari Ramadhan dan tarawih keliling ini guna menyerap aspirasi masyarakat agar Pemkab Banyuasin dapat mengetahui langsung permasalahan yang masih menjadi tugas Pemkab Banyuasin.

Baca Juga  Jumpa Zulhas di Jakarta, Askolani Tekadkan Menang Pilkada Banyuasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *