Pj. Bupati Banyuasin Hani S. Rustam Beri Motivasi Dan Dukungan Moral Kepada Kepala Dan Jajaran BPKAD.

Banyuasin142 Dilihat

ONews-id.com (Banyuasin)-,Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH berikan motivasi dan dukungan moral kepada Kepala dan jajaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Banyuasin yang diakhir tahun masih bekerja menyelesaikan seluruh administrasi dalam rangka tutup tahun.

Kedatangan orang nomor satu ini disambut langsung oleh Kepala BPKAD Kabupaten Banyuasin, Dra. Yuni Khairani, M.Si. Dalam kesempatan ini, Hani S. Rustam melihat langsung aktivitas pegawai BPKAD yang menjelang akhir tahun masih bekerja lembur untuk mencapai target tutup buku akhir tahun.

Pj. Bupati berpesan untuk tetap semangat meskipun belum dapat memanfaatkan libur yang seharusnya dirasakan bersama keluarga. Bekerja juga salah satu ibadah, dengan bekerja ikhlas serta penuh tanggung jawab tentu akan dibalas oleh Allah SWT dengan banyak kebaikan.

“Tetap semangat, jaga kekompakan dan tidak lupa jaga pola makan agar tetap sehat dalam menyelesaikan tugas negara, pada saat waktunya makan maka harus segera makan agar tidak menganggu konsentrasi dalam bekerja,” dukungnya.

Baca Juga  Sekretaris Daerah Erwin Ibrahim Ajak Generasi Muda Menjauhi Narkotika Untuk Selamatkan Generasi Bangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *