Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Perwira, Ini Pesan Kapolres OKI

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi memimpin upacara sertijab sejumlah pejabat di lingkungan Polres OKI, di halaman Mapolres OKI, Jum'at (25/9/2020).

ONEWS-ID.COM,OKI – Kapolres ogan Komering Ilir, AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi memimpin upacara serah terima jabatan Kabagops, Kasatreskrim, Kasatsabhara, dan Kapolsek Air Sugihan Polres OKI di halaman Mapolres OKI, Jum’at (25/9/2020).

Serah terima jabatan atau mutasi pejabat di lingkungan Polres OKI tersebut, berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan Kapolda Sumsel Nomor:KEP/499/IX/2020, tanggal 10 September 2020.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres, pergantian pejabat di lingkungan Polri adalah bentuk pembinaan karir sekaligus upaya memenuhi kebutuhan organisasi guna menjamin dinamika manajerial serta regenerasi kepemimpinan yang harus disikapi positif baik bagi organisasi itu sendiri maupun pribadi personil yang bersangkutan Sehingga organisasi dapat berjalan lebih efektif dan efisien guna menuju perubahan yang lebih baik.

“Kepada rekan-rekan yang menerima serah terima hari ini selalu saya sampaikan bahwa pangkat, jabatan maupun hal-hal sunattullah lainnya di bumi ini cuma sementara tidak ada yang abadi. Oleh karena itu, harapan saya, ini bisa dijadikan suatu hal yang lumrah bagi diri kita sendiri maupun bagi organisasi Polri khususnya Polres Ogan Komering Ilir. Bisa jadi kedepannya, ada hal-hal yang lebih baik lagi yang akan diperoleh oleh rekan-rekan yang saat ini melaksanakan serah terima jabatan dan itupun akan terjadi kepada kita semua, kepada diri saya, kepada Wakapolres, para Kabag dan seluruh anggota,” kata AKBP Alamsyah Pelupessy.

Selain itu, Kapolres OKI mengucapkan terimakasih atas bakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda.

“Kami segenap keluarga besar Polres OKI mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya,” ucapnya.

“Semoga sukses di tempat tugas yang baru dan kepada pejabat yang baru, selamat bergabung dalam keluarga besar Polres OKI serta untuk segera menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas,” tutup Kapolres.

Adapun nama dan posisi jabatan baru di Polres OKI yaitu :

  • Kompol Cristopher Salohot Panjaitan SE MSi, menjabat sebagai Kasiharkan Subditfasharkan Ditpolairud Polda Sumsel sebelumnya kabag Ops Polres OKI.
  • AKP Agus Prihadinika SH MSi, menjadi Kabag Ops Polres OKI sebelumnya menjabat Kasat Reskrim.
  • AKP Sapta Eka Yanto SH MSi, menjadi Kasat Reskrim Polres OKI sebelumnya Kapolsek Keluang Polres Muba.
  • Iptu Widya Bhakti Dira, S.Tr.K, menjabat sebagai Pama di Polres OKI sebelumnya Kapolsek Air Sugihan.
  • Iptu Sutioso SH MH, menjabat Kapolsek Air Sugihan sebelumnya Kanitidik 3 Satreskrim Polres OKI.
  • AKP Lukmanul Hakim SH MSi, menjabat Kaur reglittap Subbag rehab pres Bidpropam Polda Sumsel sebelumnya Kasat Shabara Polres OKI.
  • AKP Bambang Sumantri SH, menjabat Kasat Shabara Polres OKI sebelumnya Kasubbag Bin Bagops Polres OKI.

(dhi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.