Petani Sawit OKI Dukung Presiden Jokowi Buka Ekspor CPO

Onews-id.com (OKI)-Sejumlah masyarakat terutama petani Kelapa sawit yang ada di Kabupaten OKI, Sumatera Selatan dukung penuh dan sambut baik langkah presiden RI, Jokowidodo untuk membuka kembali ekspor CPO.

Wacana pembukaan kembali ekspor CPO yang akan dimulai pada Senin (23/05) mendatang itu dinilai tepat karena dipastikan akan mendongkrak ekonomi masyarakat terutama petani sawit.

Bacaan Lainnya

Karena sangat berdampak bagi naiknya harga TPS sehingga sangat menguntung masyarakat.

Ungkapan kegembiraan dan terimakasih kepada Presiden Jokowi itu salah satunya diungkapkan oleh Ketua KUD Sinar Jaya desa Jaya Bakti Kecamatan Mesuji, Hendro Dwi Saptono.

Kemudian Kades Srimulya Kecamatan Mesuji Makmur, Ediyanto, Kades Mulyajaya Kecamatan Mesuji Raya, Amroni, petani sawit dari KUD Sinar Jaya, desa Jaya Bakti Kecamatan Mesuji, dan lain-lain.

“Terimakasih banyak kepada Bapak Presiden, Ir. Jokowidodo dan jajaran pemerintahan yang telah membuka kembali ekspor CPO, karena berdampak bagi kenaikan harga TPS sehingga sangat menguntungkan masyarakat terutama petani sawit yang nantinya akan mendongkrak perekonomian”, ungkap masyarakat penuh gembira.

Dikutip dari berbagai sumber, Jokowi pun menegaskan bahwa pemerintah akan terus memantau dan mengawasi dengan ketat untuk memastikan minyak goreng tersedia dengan harga terjangkau di tanah air.

Dengan demikian masyarakat kedepan tidak perlu khawatir lagi akan ketersediaan minyak goreng berikut harganya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.