Pers, Izinkan Kami Terus Menjadi Sahabat Terbaik

Uncategorized203 Dilihat

ONews-id.com +++- Sejak berdiri tahun 1981 lalu, bagi PT Bukit Asam Tbk (PTBA) yang kala itu bernama Tambang Arang Bukit Asam (TABA), Pers adalah mitra yang turut membantu pertumbuhan dan perkembangan Perusahaan.

Sebuah kebanggaan bagi PTBA bisa mengenal dan bersahabat dengan Pers. Sebab melalui produk jurnalistik berupa pemberitaan yang akurat, seimbang, transparan dan independen masyarakat luas bisa lebih mengenal PTBA sebagai perusahaan tambang milik Negara.

Pers merupakan teman lama, sahabat terbaik yang setia menemani PTBA, yang ikut mendukung eksistensi dan kemajuan Perusahaan.

Ada hal yang menjadi catatan penting bagi PTBA, yakni tumbuh dan berkembang perusahaan dengan ikon batubara ini tidak lepas dari publikasi yang dipegang oleh dunia Pers.

Sebuah keniscayaan kemerdekaan bangsa ini tidak lepas dari semangat menyuarakan kemerdekaan dari peran pers. Begitu halnya, PTBA tumbuh pesat seperti sekarang ini juga diantaranya berkat dukungan pula dari insan-insan pers yang begitu intens menyuarakan informasi mengenai PTBA menjadi produk jurnalis bernama berita.

Petikan pepatah lama “Sahabat yang baik adalah dia yang mau mendengarkan hal sekecil apapun tentang aku”, dirasa sangat masih relevan untuk menggambarkan makna mendalam dari sebuah persahabatan antara PTBA dan Pers.

Terlebih di era digitalisasi saat ini, PTBA ingin terus menjadi sahabat terbaik Pers. Dengan bersahabat dengan Pers, tidak sulit mencari orang yang ingin mendengarkan apa yang menjadi News Value dari PTBA, sehingga akan terjalin hubungan lebih dari sekadar teman yang punya waktu untuk berbagi cerita.

Baca Juga  RS Bukit Asam Medika Raih Akreditasi Paripurna dari KARS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *