Peringatan Hari Jadi Sumsel ke 78, Ketua DPRD Tekankan Semangat Kebersamaan Wujudkan Sumsel Maju, Mandiri dan Sejahtera

Palembang166 Dilihat

Foto :Unsur Pimpinan DPRD Provinsi Sumsel 

Onews-id.com (Palembang)-DPRD Provinsi Sumatera Selatan menggelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan Ke-78, dipimpin oleh Ketua DPRD Prov. Sumsel; Hj. RA Anita Neoringhati, SH, MH didampingi oleh Wakil Ketua; Hj. Kartika Sandra Desi, SH, MM dan H. Muchendi Mahzareki, SE, M.Si dihadiri oleh Pj. Gubernur Sumsel; Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si, Sekretaris Daerah; SA. Supriono, Serta Perwakilan OPD dan Tamu undangan lain baik secara langsung maupun virtual dari Kabupaten dan kota di Sumatera Selatan serta dari luar Provinsi, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Prov.Sumsel (15/5/2024).

Dalam sambutan membuka acara HUT Sumsel ke 78 Ketua DPRD Prov.Sumsel menyampaikan pentingnya menjaga kebersamaan dan sinergi dalam semangat gotong royong untuk mewujudkan Sumatera Selatan yang maju, mandiri dan sejahtera:

“Tugas pemerintah daerah beserta seluruh pemangku amanah pembangunan di Sumatera Selatan dituntut untuk terus menjaga kebersamaan, bekerja keras, berikhtiar cerdas, bersungguh-sungguh dan merawat sikap konsisten dalam pencapaian target-target pembangunan. apabila seluruh jajaran aparatur pemerintah dan pemangku amanah dapat bersinergi optimal dalam konteks kebersamaan dan gotong royong insyaallah obsesi mewujudkan menuju Sumatera Selatan maju, mandiri dan sejahtera akan dapat diwujudkan pada semua bidang dan sektor pembangunan”_ terang Ketua DPRD Prov.Sumsel.

Baca Juga  Peringati HUT RI Ke-78 Tahun, Forum Jurnalis Independen Gelar Acara Silaturahmi dan Kopdar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *