Pererat Jalinan Silaturahmi, Pengurus SMSI-OKI Kunjungi Dandim 0402/OKI

ONews-Id.Com (OKI)- Pererat jalinan silahturahmi Pengurus Serikat Media Siber Indonesia(SMSI) Kabupaten OKI Kunjungi Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos, M.M, M.I Pol bertempat di ruang kerja Dandim.

Dalam kunjungan tersebut Pengurus SMSI Kabupaten OKI yang dikomandoi langsung Ketua SMSI-OKI  Abdul Aziz S.i.kom beserta jajaran ,Selasa (01/03/22)

Bacaan Lainnya

Dalam Kunjungan ini  Dandim 0402 OKI menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan pengurus SMSI Kabupaten OKI ke Makodim 0402/OKI, dengan adanya kunjungan ini bisa diketahui bahwasannya ada perusahaan media di kabupaten OKI.

” Saya ucapan terimakasih atas kunjungan pengurus SMSI-OKI karna Saya sudah tiga bulan bertugas dan memasuki bulan ke empat menjabat Dandim di Kabupaten OKI,ya katakanlah belum terlalu mengenal pengurus SMSI Kabupaten OKI,dengan  silaturahmi  ini tentu saya selaku Dandim lebih memahami organisasi SMSI,”ujar Dandim.

Lanjut dia ke depan sinergitas dan komunikasi yang baik yang sudah terjalin selama ini antara Kodim 0402/OKI bersama SMSI Kabupaten OKI akan lebih ditingkatkan lagi.

“SMSI sebagai salah satu organisasi perusahan pers yang sudah konstituen Dewan Pers,tentu Kodim 0402/OKI berharap,karena didalamnya adalah kawan-kawan insan pers mohon dukungan pemberitaan terkait program-program kerja yang dijalankan Kodim 0402/OKI untuk NKRI yang lebih baik ke depanya dan saya juga ucapkan terimakasih atas kontribusi pemberitaan selama ini terkait giat Kodim 0402/OKI,”ucap Dandim.

Sementara itu Ketua SMSI Kabupaten OKI abdul Aziz membalas ucapan terima kasih atas sambutan baik Dandim 0402/OKI, dan menjelaskan bahwa SMSI merupakan organisasi perusahaan media,yang sudah terdaftar di dewan pers.

“Kemitraan yang baik antara SMSI Kabupaten OKI dengan Kodim 0402/OKI ini akan terus berlanjut ke depannya,SMSI Kabupaten OKI siap mengakomodir segala kegiatan Kodim 0402/OKI dalam bentuk pemberitaan hingga program yang di canangkan serta giat yang dilaksanakan dapat lebih diketahui masyarakat luas,”ungkapnya.(SMSI OKI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *