Penuhi Janji Kampanye Bebaskan Daerah Blank sport

ONEWS-ID.COM (4 LAWANG) – Untuk meningkatkan penyelenggara Pemerintahan dan pelayanan publik yang responsif dan Akuntabel. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, melouching Program Digitalisasi Desa. Kamis (25/2). Di dusun Talang Jeramba Desa Tanjung Agung.

Program yang merupakan salahsatu janji kampanye tersebut, bekerjasama melalui pemerintah desa dengan PT Sapoerna Telekomunikasi Indonesia. untuk membuat Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati bebas dari blank spot.

“Inshaa Allah, dengan dilounchingnya program Digitalisasi Desa, Kabupaten Empat Lawang bebas Blankspot, setiap masyarakat yang di plosok desa dapat mengakses internet” Kata Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, saat menyampaikan sambutannya.

Menurut Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, Empat Lawang menjadi Daerah pertama di Sumsel zero blank spot, sebab pihaknya sudah melakukan kerja sama dengan PT sempurna telekomukasi Indonesia untuk membackbup Daerah tidak terjangkau sinyal.

“Alhamdulillah hari ini sudah di lounching, sejak hari ini iuga masyarakat sudah bisa mengakses Internet,” kata Bupati.

Selanjutnya dirinya menjelaskan upaya zero blank spot sudah menjadi kewajibannya dan merupakan janji nya bersama Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana saat kampanye dulu.

Jadi selain keamanan, sinyal Internet ini juga menjadi kewajiban untuk dipenuhi sebagai janji kepada masyarakat di bumi saling keruani sangi kerawati.

“Alhamdulillah satu janji kampanye bisa kami wujudkan, bahkan zero blank spot pertama di Sumsel,” ungkapnya.

Lebih jauh mantan Anggota DPRD Sumsel ini juga menjelaskan untuk mendatangkan investor ke Empat Lawang bukan hal yang muda, salah satu diantaranya jaminan kemanan.

Baca Juga  Jaga Ketahanan Pangan Babinsa Koramil 402/10 Kayuagung Bersama WargaTaman Sayuran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *