Pengurus SMSI OKU Timur Periode 2020-2023 Dilantik, Siap Bersinergi dengan Berbagai Pihak

ONEWS-Id.Com (OKUT) – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Timur Periode 2020-2023, pada Senin (15/2/2021), secara resmi dilantik, oleh Ketua SMSI Sumatera Selatan (Sumsel) Jon Heri, S.Sos Kegiatan berlangsung di Ruang Bina Praja I, Pemkab OKU Timur.

Pelantikan disaksikan Bupati OKUT Kholid Mawardi SSos MSi yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya. Hadir juga Ketua DPRD OKUT Beni Defitson SpMM, Wakil Bupati Terpilih HM Purna Adi Purna Yudha, Kapolres OKUT AKBP Dalizon SH SIK, Kajari OKUT diwakili Kasi Intel Darmadi SH, Ketua Lembaga Aliansi Indonesia OKUT Kanda Budi Setiawan, Ketua PWI OKUT Edwar Ferdinan, Ketua IWO OKUT Tri Angga, para kepala dinas, SKPD dan unsur terkait lainnya.

Bupati OKUT dalam sambutannya menyatakan sangat mendukung keberadaan SMSI OKUT. “Apalagi pasca dilantik resmi ini. Kita berharap SMSI OKUT bisa bermitra dengan pemerintah OKUT dalam mengawal pembangunan dan giat pemerintahan di sini,” kata Kholid.

Menurutnya, kegiatan tanpa media tak bisa diketahui masyarakat. Untuk itulah perlu sinergi.
“Saya sependapat dengan pak Jon Heri tentang UMKM untuk kemajuan ekonomi masyarakat. Dalam rangka memajukan pembangunan setiap lembaga ada peranan masing-masing,”terang Bupati.

UMKM sekarang menjadi bisnis yang bertahan di masa pandemi corona. Karena dampak dari Covid-19 banyak usaha yang terpuruk dan tidak bisa berkembang. Sehingga dengan menghidupkan kembali UMKM itu merupakan langkah yang tepat,”katanya.

Baca Juga  Pemkab OKI Dukung Penuh Pelantikan Pengurus SMSI OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *