banner 120x600
banner 120x600

Pengurus PWI Dan IKWI OKI Resmi Dilantik

Dalam sambutannya, Pj Sekda OKI Muhammad Refly sebut PWI OKI adalah kekuatan pilar keempat yang dapat membangun bangsa dan menyuarakan kepentingan rakyat.

“Kehadiran PWI OKI sangat penting untuk menyuguhkan dan menyajikan informasi yang cerdas, berisi dan mendidik di Era Milenial, mengingat PWI merupakan salah satu sarana penyampai informasi, baik dari pemerintah ke masyarakat, maupun sebaliknya.” Ujar Refly.

Refly juga mengajak para jurnalis di OKI untuk selalu objektif dan berimbang dalam pemberitaan.

“Saya mengajak kepada para jurnalis di OKI dapat selalu objektif dan berimbang dalam pemberitaan. Mari kita bersama-sama membangun OKI yang lebih baik,” ajak Refly.

Refly berharap PWI dan IKWI OKI dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun OKI yang maju dan berkualitas.

“Saya berharap PWI dan IKWI OKI dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun OKI yang maju dan berkualitas. Saya yakin dengan kepemimpinan yang baru, PWI dan IKWI OKI akan semakin profesional dan bermartabat,” kata Refly.

Baca Juga  Dishub OKI Bekerjasama Bank Sumsel Babel Luncurkan Inovasi Retribusi Cashless dan Komitmen Dukung Zero ODOL 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Its like you read my mind You appear to know a lot about this like you wrote the book in it or something I think that you could do with some pics to drive the message home a little bit but instead of that this is fantastic blog An excellent read I will certainly be back