Pemkab OKI Serahkan Bonus Bentuk Apresiasi Bagi Atlet Berprestasi

ONEWS-ID.COM (OKI)- – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) memberikan penghargaan dan apresiasi berupa bonus kepada seluruh altet dan pelatih kontingen Kabupaten OKI yang berhasil meraih medali pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIII OKU Raya November 2021 lalu.

Bertempat di halaman gedung pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga, memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi atlit  pada saat pelaksanaan porprov OKU yang lalu.

Bacaan Lainnya

 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muhammad Refly, S.Sos MM, melalu Kabid Olahraga  Imam Tohari, SE, M.Si, menjelaskan ,pembagian bonus ini adalah untuk atlit yang memperoleh medali pada saat porprov OKU Raya yang lalu.

Lanjut kata Imam adapun altet peraih medali mendapat dana apresiasi sebesar Rp 15 juta untuk medali emas perorangan dan Rp 35 juta untuk medali emas beregu, Rp 10 juta untuk medali perak dan Rp 5 juta medali perunggu.

Sedangkan untuk pelatih Rp 3 juta medali emas, Rp 2 juta medali perak dan Rp 1 juta medali perunggu.

Dan pada hari ini adalah sisa dari atlit yang belum mendapat bonus dikarenakan kondisi keuangan dan pada hari ini sebanyak tujuh puluh atlit yang belum mendapat, hari kita kasihkan, karna ini adalah hak mereka,ungkapnya

Pada saat yang sama salah seorang atlit yang mendapat bonus yang engan menyebut namanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah OKI atas terealisasinya bonus sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada atlit yang berprestasi, dan insyaallah bonus ini akan di pergunakan sebaik baiknya untuk latihan dan sekolah. (Andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *