Pelantikan Kades Bumi Agung Tanjung Lubuk OKI Dipertanyakan Masyarakat

# Nazori Calon No 2 Tempuh Jalur Hukum
ONews-id.com (OKI)-Pelantikan Kepala Desa Bumi Agung
Kecamatan  Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir OKI masih dipertanyakan masyarakat hal ini dikarenakan tidak adanya pemberitahuan kepada panitia pilkades desa bumi agung,
“Saya salah satu anggota panitia pilkades tidak mengetahui dan tidak ada pemberitahuan sama sekali kalau ada pelantikan kepala desa bumi agung dan yang dilantik adalah no 3”, ungkap SM  (37 ) saat ditemui awak media ini di desa Bumi Agung,Sabtu(14/10/23)
Lanjut dia, pilkades desa bumi agung saat ini masih dalam keadaan bermasalah dikarenakan hasil penghitungan Pilkades Draw.
Bahkan pernah di adakan mediasi di kecamatan Tanjung Lubuk beberapa bulan yang lalu bersama camat, Polsek Tanjung Lubuk, kepala desa Bumi Agung dan salah satu anggota dari polres OKI.
“Kami sudah rapat di kantor camat pada waktu itu dan semua panitia telah menyepakati akan mengadakan pilih ulang atau hitung ulang, tetapi masalah pelantikan kami tidak tahu,, ujarnya.
Hal yang sama juga dikatakan calon no 2 Nazori, bahwa pelantikan no 3 tidak diketahui dan tanpa pemberitahuan kepada para calon lain, bahwa no 3 sebagai pemenang.
“kami tidak tahu bahwa no 3 dilantik
pemilihan pilkades yang dilakukan serentak beberapa bulan yang lalu masih ada permasalahan.”katanya
Lanjut dia pelantikan ini menjadi sebuah pertanyaan, karena sengketa Pemilihan belum terselesaikan.
“Saya berharap kepada pihak pemerintah yang terkait agar secepatnya menuntaskan permasalahan pilkades ini.
Saya sebagai calon tidak menerima atas pelantikan ini  dalam hal ini tentu saya akan bawa permasalahan ini melalui jalur hukum, ” kata Nazori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar