banner 120x600
banner 120x600

Pelaku Pengeroyokan Diringkus Team Macan Komering Polsek Lempuing jaya

Uncategorized161 Dilihat
ONEWS-ID.COM (Polres-OKI.Polda Sumsel)- Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali berhasil mengungkap kasus tindak pidana kekerasan yang dilakukan secara bersama-sama terhadap orang, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 KUHP.

Kali ini, Team Macan Komering Polsek Lempuing Jaya menangkap pelaku AL alias GC Bin Rusli (33) warga Desa Purwo Asri, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten OKI. Pelaku ditangkap Team Macan Komering Polsek Lempuing Jaya yang di pimpin oleh Kapolsek IPTU Sairoji, SH didampingi Kanit Reskrim IPTU Junaidi, SH bersama anggota dalam kasus tindak pidana kekerasan yang dilakukannya secara bersama-sama terhadap korban bernama Imam Taufik Bin Muslim (29) warga Desa Nirwana, Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur.

Team Macan Komering Polsek Lempuing Jaya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lempuing Jaya IPTU Sairoji, SH, didampingi Kanit Reskrim IPTU Junaidi, SH dan anggota menangkap pelaku dirumahnya pada hari Selasa (29/11/2022) sekira pukul 02.00 WIB. Penangkapan ini berdasarkan laporan dan informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku yang sedang berada dirumahnya di Desa Purwo Asri, Kecamatan Lempuing Jaya.

Kapolres OKI, AKBP Diliyanto, S.IK., SH., MH melalui Kapolsek Lempuing Jaya, IPTU Sairoji, SH dalam keterangan persnya, mengungkapkan bahwa pada hari Minggu (29/5/2022) sekira pukul 11.00 WIB di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jalan depan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Burnai Timur PT Tania Selatan, Desa Purwo Asri, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten OKI.

Dimana kejadian tersebut bermula, jelas IPTU Sairoji,  pada saat pelaku yang sedang mengurus mobil truk sawit mengantri untuk masuk kedalam pabrik, dengan urutan kurang lebih ke-7 (tujuh) dari depan gerbang. Tiba-tiba saat sedang menunggu antrian, datanglah korban dengan mengendarai sepeda motor dan langsung menghadang mobil truk yang diurus oleh pelaku. Lalu, terjadilah cekcok mulut antara pelaku dengan korban. Kemudian korban sempat melempar sebuah botol ke pelaku, namun tidak kena.

Baca Juga  Team Macan Komering Polsek Teluk Gelam Berhasil Amankan Pelaku Curat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *