Peduli Pendidikan Dr H.Nasrun Umar SH M.M Wacanakan FKPPI Go To Campus

ONews-id com (OKI)-Terobosan terbaru digagas Ketua FKPPI Provinsi Sumatera Selatan, Dr H Nasrun Umar, SH M.M yakni FKPPI “Go To Campus bertujuan agar keluarga FKPPI yang tak mampu untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi bisa tetap mengenyam pendidikan, mendapat apresiasi dari seluruh anggota FKPPI.

Program ini diutarakan H Dr Nasrun Umar SH,M.M, saat menyampaikan sambutan usai melantik pengurus cabang FKPPI Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (2/11//22). Dimana Ketua FKPPI Kabupaten OKI sekarang dijabat H.Taufik Hasdipa singadilaga SH.

Menurut H Nasrun Umar, era persaingan global tanpa batas saat ini seseorang akan tersingkir, jika tidak memiliki skill (keahlian) dalam segala bidang. Melalui pendidikan tentunya hal tesebut bisa dicapai.

“Kita akan bekerjasama dengan sejumlah perguruan tinggi baik negeri maupun swasta, agar anak-anak dari keluarga FKPPI bisa melanjutkannya pendidikan ke jenjang perguruan tinggi,” kata Nasrun Umar.

Dikatakan, Nasrun Umar sejumlah perguruan tinggi menyambut baik program dari FKPPI Go To Campus tersebut.

“Sudah ada perguruan tinggi, yang menyatakan siap, jika ada anak dari keluarga FKPPI yang berprestasi, namun tidak ada biaya. Maka akan diberikan beasiswa,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *