Peduli Banjir Kecamatan Tanjung LubukPJ Bupati OKI Salurkan Bantuan Beras Untuk 266 KK

Uncategorized127 Dilihat

ONews-id.com (OKI)--Penjabat Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Asmar Wijaya Salurkan bantuan berupa beras kepada 266 Kepala Keluarga (KK) pada tiga desa di Kecamatan Tanjung Lubuk yang terdampak banjir pada Jum’at, (19/1/24).

Camat Tanjung Lubuk, Fikril Hakim mengatakan, warga yang terdampak banjir di tiga desa tersebut antara lain Tanjung Beringin 47 KK, Pengarayan 99 KK dan Ulak Kapal 120 KK.

“Alhamdulillah respon cepat dari pemerintah daerah dengan pendirian posko kesehatan dan bantuan berupa pangan bagi warga berdampak banjir,”imbuhnya.

Banjir yang terjadi tambah Fikril tidak menyebabkan warga harus dievakuasi. Karena yang terdampak adalah kebun, lahan persawahan.

“Mereka tetap bertahan di rumah  masing-masing karena rumah yang di tempati merupakan rumah panggung,” Jelas dia

Sementara itu, Penjabat Bupati OKI Ir Asmar Wijaya MSi mengungkapkan,  pihaknya datang dalam rangka bertemu dengan warga yang berada di tiga desa berdampak banjir.

Baca Juga  Pedagang Pasar di OKI Terima Tambahan Modal Usaha dan Keringanan Retribusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Hai! Saya suka dengan situs web Anda, gayanya keren dan saya benar-benar menyukai informasinya. Terima kasih banyak untuk usaha keras Anda! Mari kita berbincang segera. Selain itu, pernahkah Anda mempertimbangkan untuk memperpendek tautan dan menambahkan elemen kreatif tambahan? Coba v.af! Di sana, Anda dapat membuat kode QR dan membuat halaman bio seperti Linktree. Sangat praktis. Lihat dan mari kita pertahankan segalanya dengan sederhana! 🚀