Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-115 TA 2022 di Kabupaten OKI.

Uncategorized244 Dilihat

Foto : Inspektur upacara Periksa Barisan

ONews-id.com (OKI)-Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.IP.,M.B.A. M.Han menjadi inspektur upacara dalam rangka penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 TA. 2022 bertempat di Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI Rabu, (09/11/22).

Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat yang telah membantu baik secara moril maupun materil, sehingga dapat terselenggaranya program TMMD ke-115 TA 2022 ini dengan baik dan mencapai sasaran yang diharapkan.

“Acara penutupan TMMD ini diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam mengakselerasi program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” jelas Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.IP.,M.B.A. M.Han dalam sambutannya.

Sebelum upacara dilaksanakan, Pangdam II/Sriwijaya menerima laporan hasil pencapaian pelaksanaan TMMD ke-115 yang dilaksanakan sejak tanggal 11 Oktober 2022 Hinga 9 November 2022.

Baca Juga  Pengurus Masjid Agung Sholihin Akan Gelar Kegiatan Dauroh Intensif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *