Pangdam II/Sriwijaya Beri Pengarahan Penting di Makodim 0402/OKI

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi saat memberikan pengarahan dalam kunjungan kerja di Makodim 0402/OKI, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, pada Selasa (15/9/2020).

ONEWS-ID.COM, OKIPangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0402/OKI, Jalan Letnan Darna Jambi, Kelurahan Paku, Kecamatan Kayuagung, Ogan Komering Ilir, pada Selasa (15/9/2020).

Dalam pengarahannya, Pangdam II/Sriwijaya menjelaskan, kedepan dan sekarang yang tengah kita semua hadapi itu ada tantangan atau hambatan yang apabila kita pandai menghadapinya, akan menjadi peluang bagi kita.

Bacaan Lainnya

“Hambatan yang pertama, saya masuk kesini rekor angka pelanggaran prajurit masih tinggi terutama pelanggaran disersi. Disersi ini penyebabnya ada dua yang pertama adalah hutang piutang. Penyebabnya tidak lain banyak prajurit yang tidak menyadari dirinya adalah prajurit dimana dalam bahasa Jawa prajurit itu artinya prasojo jujur dan irit.,” terang Pangdam dalam sambutannya.

Dijelaskan Pangdam, kalau hutang untuk usaha untuk perbuatan lebih bagus itu baik. Jika dianalogikan hutang itu ibarat narkoba, enak pada saat menerima, sakit pada saat mengangsur.

“Jadi mari kita bercermin dan sadari siapa kita. Penyebab kedua adalah banyak yang kepincut dengan wanita lain. Kenapa bisa memicu disersi karena mengakibatkan membandingkan istri dengan wanita lain,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.