PAC Gerindra OKI Siap Menangkan Pertarungan Politik 2024

Onews-id.com (OKI)– Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten OKI, Nanda, SH mengatakan, PAC merupakan kekuatan yang bekerja dari tingkat bawah untuk mencapai suatu kemenangan bagi partai politik.

Menurut Nanda, dirinya merasakan betul bahwa PAC merupakan suatu kekuatan. Pertama kali bergabung dengan partai Gerindra, Nanda mengawali karir politiknya sebagai ketua PAC.

“Karena prinsip saya kita bisa besar, dari bawah bukan dari atas.”kata Nanda, saat menyampaikan sambutan usai pelantikan pengurus PAC se Kabupaten OKI, Kamis (31/3/22).

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, Kartika Sandra Desi, SH, mengatakan, PAC merupakan tonggak awal perjuangan partai di tingkat bawah.

Oleh karena itu, kata Kartika, setelah dilantik para PAC untuk difasilitasi dalam mereka melaksanakan tonggak perjuangan partai. “Mereka tidak ada gaji, rela meninggalkan anak istri, untuk kemenangan partai, jadi kepada pak Nanda tolong para PAC yang sudah dilantik, jangan nanti tinggal namanya saja.”ujar Kartika.

Kepada Ketua DPC Kabupaten OKI, Kartika meminta agar jumlah kursi anggota DPRD OKI sebanyak 5 orang. Bisa ditingkatkan menjadi 10 orang. “2024 targetnya harus 10 orang. “pintanya.

Pelantikan pengurus PAC dan Rakorcab se Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang dilaksanakan di Hotel Dinesti Kayuagung berlangsung meriah. Sebanyak 18 kecamatan pengurus PAC dilantik langsung Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi.

Para pengurus PAC berjanji dalam pelantikan tersebut siap berkerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pertarungan politik di tahun 2024 mendatang.

Pelantikan Pengurus PAC se Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dihadiri, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi, Ketua OKK Gerindra, Raden Gempita, Ketua DPC Kabupaten OKI, Nanda, SH, para anggota DPRD OKI, Maryani, Tri Susanto,S.Pd M.Si, Mustamar, Mulkan Yahuza. (AF)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.