Owner Smart Hotel Lubuklinggau Jadi Bintang Tamu Talk Show PROSA

Onews-id.com (Lubuklinggau) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

(DPMPTSP) Kota Lubuklinggau melakukan Talk show Program Promosi Usaha (PROSA). Salah satu bintang tamunya Owner SMart Hotel dan Cozy Hotel Lubuklinggau. Acara itu bertempat di SMART Hotel LubukLinggau, (18/05/22).

Bacaan Lainnya

Turut dihadiri dalam acara PROSA, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Hendra Gunawan, S.STP.,M.Si, Kabid Perizinan Rudi Wijaya dan Ketua Lembaga Yayasan Perlindungan Hukum Pelaku Usaha Indonesia (YPH-PUI) Kota Lubuklinggau Adv Andika Wira Kusuma, SH.,M.H serta dipandu oleh Host Desi Mayasari, S.Psi.

Kepala Dinas (Kadis)Hendra Gunawan  saat di wawancarai mengatakan, Program Promosi Usaha( Prosa) diharapkan dapat menambah income Pelaku usaha serta mengembangkan usaha mereka kedepannya.

“Seperti kita ketahui bahwasanya di masa Pandemi kemarin segala lini usaha khususnya di bidang pariwisata mengalami stagnan atau penurunan” ujar Kadis DPMPTSP kota Lubuklinggau.

Lebih lanjut Hendra Gunawan menjelaskan, sebagai pemerintah kita mendorong agar usaha kembali berkembang dan pulih kembali. Untuk kita ketahui Prosa ini sendiri merupakan gagasan dari DPMPTSP kota Lubuklinggau di bidang promosi sehingga usaha-usaha ini dapat terpelihara nilai investasinya.

Selain dari promosi usaha, kita juga melakukan Pendampingan legalitas, administrasi dan dampak lingkungan. Jadi sebelum kita promosikan pelaku usaha ini paham akan aturan-aturan yang ada.

Sementara itu, Ketua Lembaga Yayasan Perlindungan Hukum Pelaku Usaha Indonesia (YPH-PUI) Kota Lubuklinggau Adv. Andika Wira Kusuma, SH.,M.H dalam Talkshow nya mengapresiasi untuk pelaku usaha, khususnya Smart Hotel LubukLinggau ini sudah taat akan hukum dan aturan yang ada.

Hindra Sumarjono menyambut baik senang dengan adanya Program Promosi Usaha dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) ungkap Owner Smart Hotel Lubuklinggau.

“Hadirnya Prosa menjadi angin segar bagi pelaku usaha untuk semakin memaksimalkan potensi pendapatan dengan didorong Prosa ini”.

Sekali lagi terimakasih untuk Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Hendra Gunawan sudah hadir, Terima juga untuk Ketua Lembaga Yayasan Perlindungan Hukum Pelaku Usaha Indonesia (YPH-PUI) Kota Lubuklinggau Adv. Andika Wira Kusuma, SH.,M.H semoga sinergitas ini tetap terjalin harmonis kedepannya. (smsi silampari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.