OJK Beri Kuliah Umum di Unsri, Ini Pesan Rektor Unsri

Palembang, Pendidikan2607 Dilihat

ONews-id.com-(Palembang)-Deputi Komisioner Pengawas Emiten Transaksi Efek, dan Pemeriksaan Khusus Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan RI Djustini Septiana menggelar Kuliah Umum Pengenalan Pasar Modal dan Tips Berinvestasi di Pasar Modal di Graha Unsri Bukit, Senin (13/3/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor Universitas Sriwijaya. Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, IPU., ASEAN. Eng.

Anis Saggaff mengatakan, Alhamdulillah hari ini Unsri mendapat kehormatan dari OJK lembaga yang berwibawa untuk bidang otoritas keuangan ibu Djustini Septiana yang kita banggakan adalah salah satu top leader daripada OJK ini yang menjadi kebanggaan bisa hadir disini.

“Banyak alumni kita yang berprestasi di luar. Sejak tahun 1960, Unsri terus bergerak terus satker pertama kali itu dari 1960 sampai tahun 2008 .

“Kemudian tahun 2008 ibu Badia rektornya, beliau mengejar untuk jadi BLU. Sekarang BLU kita sudah leading, kita adalah universitas negeri terbaik di kelompok BLU. Termasuk rektornya juga dapat penghargaan rektor terbaik. Ini menunjukkan bahwa kita sudah maju sangat pesat,” ujarnya

“Kita sedang berupaya untuk menjadi PTN BH. Tinggal one step satu langkah lagi karena keppresnya sudah dapat kemarin Keppres 25 tanggal 23 Desember tahun 2022 sudah ditandatangani presiden. Insya Allah berikutnya adalah PP mungkin dalam 2 bulan ini PP-nya akan keluar, kita akan menjadi PTN BH apabila sudah menjadi PTN BH kita akan maju,” bebernya.

Anis menjelaskan, hari ini Unsri dapat materi khusus urusan OJK. “Saya mengajak kita semua untuk ikuti dengan baik dan dengarkan dan dicatat. Semua materi tolong dicatat dan masukan dalam mata kuliah yang mereka ikuti sehingga kuliah umum ini diikuti karena pasti ada manfaatnya terhadap proses pendidikan di Unsri,” katanya.

Baca Juga  BKOW Sumsel Gelar Bazar Ramadhan 1443 H

Sementara itu, Deputi Komisioner Pengawas Emiten Transaksi Efek, dan Pemeriksaan Khusus Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan RI Djustini Septiana mengatakan, pihaknya apresiasi setinginya kepada seluruh rekan-rekan OJK baik dari kantor pusat maupun kantor regional 7 Sumatera bagian Selatan, para akademisi dan seluruh pihak yang menyelenggarakan kegiatan ini sangat baik dan insyaallah sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1,584 komentar

  1. Online medicine home delivery [url=http://indiapharmacy.cheap/#]best online pharmacy india[/url] cheapest online pharmacy india

  2. Hi there! Someone in my Facebook group shared this site
    with us so I came to take a look. I’m definitely loving the information. I’m book-marking and will be tweeting this
    to my followers! Great blog and brilliant design.

  3. This is really interesting, You are a very skilled blogger.
    I’ve joined your feed and look forward to seeking more of your excellent post.
    Also, I have shared your web site in my social networks!