Nyaleg,Helmi Yahya dan Devita Rusdi Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Desa Lebung Banyuasin

Banyuasin, Politisi313 Dilihat

ONews-id.com (Banyuasin) – Helmi Yahya dan Devita Rusdy melakukan silahturahmi dengan masyarakat desa lebung dan beberapa desa sekitar dikecamatan Rantau Bayur kabupaten Banyuasin.

Bertempat di komplek pemakaman keluarga H. Arifai acara tersebut dihadiri ratusan warga yang sangat antusias bercengkrama bersama kedua tokoh nasional yang berasal dari provinsi Sumatera Selatan itu.

Selain melakukan silahturahmi Helmi Yahya menjelaskan bahwasanya dirinya juga mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPR-RI Dapil I (Satu) Sumsel, sementara itu Devita Rusdy menjadi Bacaleg DPRD Dapil 10 kabupaten Banyuasin.

Saat dibincangi awak media Helmi Menegaskan majunya dirinya sebagai caleg merupakan panggilan hati dikarena melihat banyak ketimpangan yang terjadi serta angka indeks korupsi di Indonesia an khususnya masyarakat Sumatera Selatan.

“Indonesia indeks persepsi korupsi kita turun itu artinya investor makin sedikit sementara persoalan kita Indonesia terutama Sumsel pengangguran banyak kenapa penganggurannya banyak artinya income masyarakat turun,” Ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menegaskan dimasa lalu provinsi Sumsel menegaskan merupakan 10 Provinsi terkaya di Indonesia namun saat ini berdasarkan data terbaru provinsi Sumsel menjadi provinsi termiskin ke 8 di Indonesia.

“dulu top 10 provinsi terkaya sekarang provinsi yang sumber daya alamnya lebih hebat lebih lengkap batubara punya full black metal, energinya masih ada lagi kopi punya karet ada, teh di Pagaralam provinsi harus ada sesuatu yang kita lakukan perubahan,” tukasnya.

Sementara itu Devita Rusdi menjelaskan majunya dirinya menjadi Bacaleg dapil 10 kabupaten Banyuasin semeta-mata hanya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperbaiki infrastruktur.

“Majunya saya agar saya dapat berbuat untuk tanah kelahiran saya kabupaten Banyuasin, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di dapil,” Tegasnya.

(Makki)

Baca Juga  Bupati Banyuasin H.Askolani Program Dokter Masuk Desa Pelayanan Optimal Bagi Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *