Alfamart Desa Celikah Terbakar

ONews-Id.com (OKI)-Sebuah minimarket (Alfamart) yang berada di dekat Pintu Tol di Jalan Lintas Timur, Desa Celikah Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan terbakar hal ini membuat heboh warga sekitar,minggu (17/4/22) Pukul 00:45 Wib dini hari.

Meski tidak ada korban jiwa, namun insiden tersebut telah menghanguskan sebagian bangunan Alfamart Raden Anut beserta isinya.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan pers rilis dari Kasat Pol-PP dan Damkar Kabupaten OKI Drs Abdurrahman melalui Kabid Damkar Ajisman, Senin(18/4/22) pagi, menduga api berasal dari korsleting arus listrik.

“Saat memperoleh informasi kejadian, Minggu Pukul 00.45 Wib dini hari, sebanyak 16 Personil kita kerahkan bersama 1 Unit Mobil Damkar besar dan 1 Unit Mobil Damkar kecil guna melakukan pemadaman,

Meski petugas sempat mengalami kesulitan, hingga harus mendobrak atau merusak pintu rolling door dan memecahkan pintu kaca, barulah api dapat di kuasai pada Pukul 00:50 Wib Minggu hingga pada Pukul 01:45 Wib Senin pagi api betul-betul padam, “urai Ajisman.

Demikian dugaan sementara api berasal dari kosleting arus listrik. Adapun total kerugian materil sejauh ini belum bisa ditafsirkan (Ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *