Meriah Kan Idul adha 1443 H. PT BA Salurkan 100 Ekor Sapi Kurban

Muara Enim2446 Dilihat

ONews-id.com (Muara Enim) Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar operasional Perusahaan dan memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, anggota holding pertambangan MIND ID PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menyalurkan 100 ekor sapi kurban.

Penyerahan sapi kurban secara simbolis dilaksanakan pada Sabtu pagi (9/7/2022) di Halaman Masjid Jamik Bukit Asam Tanjung Enim oleh Direktur Operasi dan Produksi PTBA Suhedi didampingi General Manager Pertambangan Tanjung Enim Venpri Sagara dan Vice President Sustainnability Hartono serta Unsur Tripika Lawang Kidul.

Dalam kesempatan ini, Suhedi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat sekitar Bukit Asam yang terus mendukung kegiatan perusahaan sehingga bisa eksis sampai saat ini.

Ia mengatakan penyaluran hewan kurban dari PTBA ini selain bentuk berbagi dan kepedulian juga untuk menyemarakkan perayaan Idul Adha 1443 Hijriah tahun ini.
Dirinya meminta doa dan dukungan masyarakat agar PTBA kedepan maju sehingga bisa lebih banyak lagi memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitarnya.

“Pada tahun ini 100 ekor sapi kita berikan untuk masyarakat di sekitar lingkungan PTBA. Sapi ini kita dapatkan dari sekitar Tanjung Enim dan sebagian dari binaan PTBA. Kami menjamin semua sapi yang kita berikan ini dengan kondisi sehat. Mudah mudahan dengan bantuan ini, daging hewan kurban dapat dinikmati untuk masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Idul Fitri dan Idul Adha 1443 Hijriah, Slamet Widodo menerangkan bahwa penyaluran hewan kurban ini sudah menjadi agenda rangkaian kegiatan kepanitiaan hari besar Islam sepanjang tahun 2022 ini dilingkungan PTBA.

Baca Juga  Masjid Jamik PT BA Gelar Sholat Id 1443 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1,570 komentar