Mengenal Lebih Dekat Sosok Deni Victoria, Tokoh Muda Menginspirasi dari Prabumulih

Uncategorized284 Dilihat

ONews-id com (PRABUMULIH)- Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-94, Deni Victoria SH MSi mendapatkan anugerah sebagai pengusaha muda menginspirasi dari Bumi Seinggok Sepemunyian, yang diberikan Sriwijaya Post dalam rangka memeringati hari jadinya ke 35 tahun, Jumat, 28 Oktober 2022.

Sosok Komisaris PT Cindo Abadi Perkasa Group ini bersama tokoh pemuda Sumsel lainnya diberikan penghargaan pada acara hari jadi Sriwijaya Post ke 35 tahun dengan tema ’35 Lentera Muda Lokal Sriwijaya’, karena dinilai sebagai sosok pemuda sekaligus pengusaha yang sangat menginspirasi, khususnya di kota Migas julukan kota Prabumulih.

Apalagi, suami dari Leni Kartika SH MSi ini memulai usaha dari 0 sebagai kontraktor sejak berumur 24 tahun hingga berhasil dan sukses seperti sekarang ini.

Di tangan dinginnya, Perusahaan Cindo Abadi Perkasa terus berkembang dan membawahi berbagai usaha seperti batching plant Beton dan Asphalt Mixing Plant (AMP) yang telah bersertifikat ISO, lengkap dengan areal perkantoran dan musala, SPBU, Toko dan lainnya. Bahkan, Cindo Abadi Perkasa kini juga merambah bisnis properti di bawah management Deni Prabu Reciden (Perumahan DPR), dengan memperkerjakan total keseluruhan lebih 200 tenaga kerja.

Selain piawai di dunia bisnis, Alumni S1 Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (UNSRI) dan S2 Taman Siswa Palembang ini juga merupakan tokoh pemuda yang aktif di berbagai organisasi.

Bahkan, Ayah dari Lovika Azlia Putri dan Zahra Talita Putri ini pun banyak dipercaya mengemban jabatan, di antaranya Ketua HIPMI Prabumulih, Ketua Jeep Prabumulih Community (JPC) dan Pembina DPD KNPI Prabumulih serta Karang Taruna Prabumulih.

Dari pengalaman berorganisasi pria yang terkenal gemar melakukan aksi sosial ini juga membuat Ketua Umum Partai Demokrat, AHY kepincut dan mempercayakannya memimpin DPC Partai Demokrat kota Prabumulih sampai saat ini.

Baca Juga  Door to door, BASHOKA Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Pun demikian, kesuksesan anak ke 3 dari 5 bersaudara ini ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan. Perjalanan usahanya, penuh dengan rintangan dan cobaan. Bahkan sosok pengusaha slow profil yang akrab disapa DV ini pernah merasakan berbagai pahitnya perjuangan.

Sehingga tak heran, cerita kesuksesan pria ini bermula saat dirinya masih duduk di bangku kuliah di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, saat diminta salah satu instansi pemerintah untuk mengerjakan satu kegiatan pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *