Masyarakat Sambut Gembira Atas Kenaikan Pangkat Mantan Kapolres Lahat Yang dikenal Baik dan Tegas

Uncategorized25 Dilihat

ONews-id.com (Lahat)- Kenaikan pangkat satu tingkat, mantan Kapolres Lahat pada 2020 hingga 2021 lanjut menjabat Kapolres Musi Rawas dari tahun 2021 hingga 2022, disambut gembira oleh masyarakat dua kabupaten tersebut yang mengenal sosok baik dan tegas orang nomor satu ketika itu di Polres.

Kabar kenaikan pangkat sebelumnya AKBP dan terhitung 2 Januari 2024 kemarin, berdasarkan Keppres RI nomor 120/Polri/tahun 2023 menjadi Kombes Pol Achmad Gusti Hartono SIK MSi yang akrab disapa AGH itu juga disambut gembira oleh seluruh anggota Polres Lahat dan personil Polres Musi Rawas yang mengenalnya dengan baik.

Usai menjabat Kapolres Lahat dan Kapolres Musi Rawas Polda Sumatera Selatan tersebut sekira tahun 2023 hingga saat ini AGH melanjutkan kariernya di bidang Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Mabes Polri.

Saat Kapolres Lahat, sosok AGH sangat dekat dengan anggotanya, masyarakat dan awak media di kabupaten Lahat, bahkan AGH mendapatkan gelar penghormatan sebagai “Senopati Lematang” dari Raja Prabu Sira Alam Muda Raja Suku Lime yang merupakan keturunan ke-13 dari Raja Demak Raden Patah.

Selain itu, beberapa program kegiatan pembinaan yang sangat membekas di masyarakat yang dijalankan oleh AGH antara lain Suling (subuh keliling) dan Jumat Barokah yaitu kegiatan bertemu warga pada hari jumat dilanjutkan solat jumat serta membagikan nasi kotak untuk warga disekitarnya.

Baca Juga  Serikat Media Siber Turut Mendoakan Prof Azyumardi Azra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *