Manfaatkan Dana Desa. Pemdes Lebung Kecamatan Rantau Bayur Terus Membangun Infrastruktur Untuk Kepentingan Masyarakat

Uncategorized68 Dilihat

onews-id.com (Banyuasin)-Manfaatkan dana desa (DD) tahun 2023, Pemerintah desa (Pemdes) Desa lebung kecamatan rantau Bayur Kabupaten Banyuasin, terus membangun berbagai infrastruktur untuk kepentingan masyarakat.

Hal ini diungkapkan Kepala desa (Kades) Desa lebung Dimana Masrodi MN menegaskan sudah hampir dua tahun ini dalam kepemimpinannya ja akan selalu berupaya untuk membangun Desa lebung dari berbagai sektor.

“Yang pasti saya yang telah dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Desa Lebung ini akan selalu berupaya berbuat yang terbaik demi kepentingan masyarakat Desa Lebung kecamatan rantau Bayur,” kata Masrodi MN saat ditemui awak media Onews.com
Minggu (17/12/23.).

Kades Masrodi MN menjelaskan, untuk dana desa termin ketiga kini telah direalisasikan untuk pembangunan jalan lingkungan, cat gedung, posyandu dan ada juga pembagian sosial sembako bagi warga miskin kurang mampu pembangunan Siring jalan sepanjang 157 meter yang berlokasi dusun ll dan Ill, dan penanaman tobaru dan toga seluas 1 ha.

“Pembangunan jalan lingkungan, cat gedung posyandu dan membagikan sembako sosial bagi warga miskin dan pembangunan Siring jalan tersebut sesuai dengan aspirasi masyarakat, dan Alhamdulillah kini semua pengerjaan nya telah selesai 100% ” ungkapnya.

Dalam kepemimpinannya Kades Masrodi MN terus berinovasi melakukan perubahan demi kemajuan Desa Lebung sehingga pembangunannya bisa dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga  Puncak HUT Ke 20,BNN OKI Adakan Perayaan Secara virtual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *