Mahkamah Agung Bersama Bupati Banyuasin Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Pengadilan Negeri

Uncategorized245 Dilihat

ONews-id.com (Banyuasin)–Mahkamah Agung Dr. H.Muhammad Syarifuddin, SH., MH didampingi Bupati Banyuasin H. Askolani peletakan batu pertama peresmian dimulainya Pembangunan gedung Pengadilan Negeri Banyuasin dihalaman gedung kejaksaan negeri Banyuasin, Kamis (12/11).
Syarif mengungkapkan sebelumnya Pembentukan 85 pengadilan baru yang telah direncanakan akan dibangun 2 tahun yg lalu namun dimasa pandemi Covid-19 terhambat
hingga sekarang pembangunan dilakukan secara bertahap melalui dana yang diberikan pemerintah.
“Pengadilan Negeri Banyuasin ini memiliki luas lebih kurang 4.420 meter persegi diharapkan dapat memberikan manfaat semaksimal mungkin untuk masyarakat. Dari 85 pengadilan yang akan dibangun hanya 25 yang akan terlaksana tahun ini Atau sekitar 20% saja yg akan dilanjutkan.

Lebih lanjut yang mulia Mahkamah Agung menjelaskan Pembentukan pengadilan baru adalah upaya mendekatkan diri kepada para pencari keadilan agar mudah dan cepat dipilih wilayah yg strategis demi mendekat kepada para pencari keadilan untuk mendapatkan pelayanan hukum.

“Kami memilih Banyuasin karena komitmenya untuk masyarakat seperti tanahnya telah dihibahkan oleh Bupati Banyuasin, dan juga tempat Pengadilan Negeri yang akan dibangun ini sangat strategis, sehingga inilah pertimbangan kami dari Mahkamah Agung menjadikan Banyuasin salah satu dari 25 pengadilan yang dilanjutkan pembangunanya, ” Tegasnya.

Baca Juga  Jumat Berkah, Kodim 0402/OKI Bagikan Nasi Kotak di Pasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wow, incredible weblog layout! How lengthy have you ever been running
    a blog for? you made running a blog glance easy. The overall glance of your site
    is fantastic, let alone the content! You can see similar here ecommerce