Mahasiswa Fikom Universitas Sumatera Selatan (USS) Adakan Kunjungan Ke TVRI Sumsel

ONews-Id com ( Sumsel)-Mahasiswa Ilmu Komunikasi, universitas sumatera selatan terutama yang mempelajari media  tentunya harus terlibat dalam pembelajaran mengenai televisi, salah satu bentuk media yang paling tersebar secara luas. Oleh karena itu, mahasiswa kelas B Program Studi Ilmu Komunikasi USS angkatan pertama 2019 mengadakan kunjungan ke TVRI Sumsel ,Sabtu(26/03).

Kunjungan tersebut diadakan dalam rangka mata kuliah Produksi siaran TV yang dibimbing oleh Dosen Luar biasa  Hj Ruspitasari S.sos M.H .M.ikom  selaku dosen mata kuliah tersebut. 
Dalam Kunjungan ini juga Hj Ruspitasari  menyampaikan bahwasanya kunjungan ini  bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa lebih lanjut mengenai Produksi siaran televisi mulai dari proses suatu acara atau berita sampai menjadi sebuah acara dalam siaran televisi.
Selain mendapat pelajaran langsung para mahasiswa juga diajak berkeliling ke ruangan studio untuk melihat sistem dan peralatan yang digunakan oleh mereka dalam menayangkan acara/ konten seperti yang dilihat dalam televisi.
Kunjungan berlangsung selama dua jam dan menerapkan prokes serta membatasi jumlah peserta karna masih dalam masa Pandemi covid 19.(Andi Oktarius/mahasiswa IKO/B USS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *