Lima Pemuda Terbaik OKI Dapat Penghargaan dari Pemerintah Dihari Sumpah Pemuda, Ini Prestasi yang Diraih

ONews-ID.com, OKI – Sebanyak lima orang pemuda terbaik di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mendapatkan penghargaan dari pemerintah Kabupaten OKI dalam rangka hari sumpah pemuda ke 92.

Lima orang pemuda tersebut dinilai telah mampu membawa nama harum bagi Kabupaten OKI baik tingkat lokal OKI maupun tingkat provinsi.

Adapun lima pemuda tersebut adalah Aulia Zahwa Maharani (SMAN 3 Ungggulan Kayuagung); Dio Prabakti Wicaksana (SMAN 2 KAG) ; Khozanatus Sania (SMKN 1 KAG) sebagai Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kab. OKI yang berhasil menjadi PPI tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Selanjutnya apresiasi juga diberikan kepada Ketua Ikatan Mahasiswa Oki (IMOKI) selaku Mahasiswa Kreatif dan Achik Muhrom, S.Sos selaku utusan dari Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) sebagai Pemuda Kreatif.

Wakil Bupati OKI, H. M Dja’far Shodiq usai penyerahan penghargaan tersebut menyampaikan Peringatan Hari Sumpah Pemuda menjadi momentum historis akan persatuan tekad dan semangat untuk mencapai tujuan bersama.

“Di tengah pandemi ini, kita dorong agar pemuda di lingkungkan Kab. OKI dapat #bersatudanbangkit dengan inovasi dan kreativitas yang memberdayakan, serta cakap mengoptimalkan kesempatan melalui media digital,” ujar Wabup.

Baca Juga  Sedang Asyik Nongkrong di Jembatan, Pemuda Talang Rimba Ini Jadi Korban Pengeroyokan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar