Lantik Pejabat Eselon, Bupati OKI Tekankan Sinergitas antar OPD

ONews-id com (OKI)–Bupati OKI, H. Iskandar, SE melantik dan mengambil sumpah jabatan belasan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir pada Jumat, (28/4/2023). Bupati berpesan agar pejabat yang dilantik mampu menjalin sinergitas dan menciptakan iklim kerjasama yang solid antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“mudah -mudahan ini langkah kita untuk meningkatkan kualitas kinerja dan menjalin kekompakan organisasi untuk bisa lebih optimal lagi dalam memberi layanan kepada masyarakat,”jelas Iskandar.

Iskandar juga meminta mutasi dan promosi jabatan disikapi sebagai keinginan bersama untuk membangun tim yang solid.
“Dinamisnya organisasi adalah selalu ingin menciptakan keseimbangan baru supaya solidaritas sebuah organisasi tetap terjaga,” terangnya.
Bupati Iskandar juga berharap kepada pejabat yang menempati pos baru agar bisa mengakselerasi kinerja dan menjaga harmoni dalam opd masing-masing
“Harus bisa segera adaptasi. Mau tidak mau harus belajar dan harus bisa. Cari solusi dan inovasi-inovasi terbaru dalam rangka kemajuan daerah kita Kabupaten OKI ini,”harapnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) OKI  Maulidini, SKM melaporkan mutasi dan rotasi dilingkup OKI kali ini meliputi 19 orang pejabat diantaranya 1 Orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama; 13 Jabatan Administrator dan  5 Jabatan Pengawas.

Baca Juga  Musrenbang RPJMD Fokuskan Peningkatan Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *