Lantik PAC Se Kabupaten OKI PKB Target 7 Kursi

Pernyataan ini diungkapkan Shodik saat diwawancarai sejumlah media usai kegiatan pelantikan pengurus anak cabang Partai Kebangkitan Bangsa se Kabupaten OKI, Rabu (14/9/22) di lapangan Segitiga Emas Kayuagung.

“Saya pribadi juga belum siap. Ini mau fokus untuk pembentukan ranting di setiap desa. Kalau soal pilkada kan masih lama, kita mau fokus untuk pileg,” kata Shodik.

Shodik juga enggan menanggapi persoalan pencalonannya, bahkan saat ditanya mengenai target perolehan kursi anggota DPRD OKI pada pileg mendatang. Wakil Bupati OKI ini mengatakan. “Nanti lah soal target, kalu sudah ranting dibentuk barulah bicara soal target,” tambah Shodik.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa Sumatera Selatan, Drs Ramlan Holdan, pada pileg nanti menargetkan perolehan tujuh kursi.”Saat ini kan kita ada lima kursi, targetnya kita tambah dua kursi lagi. Jadi tujuh kursi, dan ini tugas berat pak Shodik.” kata Ramlan seraya optimis target tersebut tercapai.

Mengenai calon Bupati OKI yang akan diusung oleh PKB pada pilkada mendatang. Ramlan, enggan menanggapi.

Masih jauh, fokus kita pileg. Dan juga mengusung Gus Muhaimin menjadi calon presiden,” ujarnya.

Ramlan memberikan tugas kepada para pengurus anak cabang Partai Kebangkitannya di setiap kecamatan harus segera membentuk ranting di setiap desa.

“Saya beri waktu sampai Desember semua ranting sudah dibentuk. Dan saya akan datang lagi ke Kabupaten OKI, bagi yang tidak mampu silahkan keluar dari partai.”tegasnya.

Pelantikan pengurus anak cabang Partai Kebangkitan Bangsa se Kabupaten OKI, dihadiri Bupati OKI, H Iskandar SE, para tokoh agama dari Nahdatul Ulama, ketua partai politik, dan para kader Partai Kebangkitan Bangsa.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin untuk menjadi presiden.
Para kader siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Gus Muhaimin, Memetakan dan merumuskan untuk menggalang suara rakyat, berkomitmen bekerja maksimal, serta siap mengkonsolidasikan struktur partai dari tingkat atas sampai bawah.(Andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.