Lantik 48 Kades Dari 18 Kecamatan Ini Pesan Mendasar Pj Bupati Hani S Rustam

Uncategorized147 Dilihat

ONews-id.com (Banyuasin)-Pesan mendasar disampaikan oleh Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH kepada 48 Kepala Desa yang telah resmi dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan dalam Kabupaten Banyuasin masa jabatan 2023-2029 untuk mengabdikan hidup kepada masyarakat desa digelar di Graha Sedulang Setudung, Jum’at 22 Desember 2023.

Momentum pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji kepala desa ini merupakan puncak hasil proses demokrasi sebagai implementasi penyelenggaraan pemerintahan desa dalam kerangka otonomi desa.

“Untuk itu, kepada kepala desa yang baru saja dilantik, 45 orang laki-laki dan 3 perempuan yang berasal dari 18 Kecamatan Kabupaten Banyuasin untuk mengabdikan hidup kepada desa masing-masing. Saya mengucapkan selamat mengemban tugas, semoga diberi kekuatan lahir batin untuk mengabdikan hidup di desa saudara/i masing-masing,” jelasnya.

“Kepada mantan kepala desa dan pejabat kepala desa, saya mengucapkan terima kasih atas jasa dan darma bhaktinya kepada bangsa, negara, daerah dan desa selama ini. Semoga pengabdian saudara/i mendapatkan balasan yang berlipat ganda oleh Allah SWT,” tambahnya.

“Saya tekankan agar kepala desa yang dilantik dapat mengajak, merangkul dan berkerja sama dengan BPD, mantan kepala desa dan mantan calon kepala desa serta tim sukses kepala desa untuk bersama membangun desa. Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat tanpa pandang buluh, demi membangun desa, lupakan perbedaan dan satukan visi misi demi kesejahteraan masyarakat,” tegas Suami Hj. Merry.

Hani S. Rustam mengingatkan beban berat menjadi kepala desa yakni harus mampu menjadi tauladan, memegang teguh sumpah jabatan dan menjunjung tinggi, senantiasa berhati-hati dalam bertindak agar dapat menghasilkan kinerja yang baik.

Baca Juga  Diduga Dikerjakan Asal Jadi, Jalan Lintas Provinsi Muaradua-Lampung Kembali Amblas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *