Laksanakan Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan SE Kabupaten OKI,Minta Pemkab OKI Bangun Kantor dan Anggarkan Dana Bagi MUI-OKI

Onews-id-com.com (OKI)-Rapat kerja daerah (Rakerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ke I dan Pelantikan Pengurus MOU Kecamatan SE kecamatan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dengan tema optimalisasi peran ulama dalam membina masyarakat menjadi religius dan berakhlakul karima berjalan sukses pelaksanaan diselenggarakan di ruang bende Seguguk 2 Pemda OKI dihadiri Pj Bupati OKI dan Asisten 1 ,Kajari OKI,Dandim 0402/OKI-OI dan Polres OKI,Rabu (22/05/24).

Dalam sambutannya Ketua Umum MUI Kabupaten OKI KH.Muazni Ali.M.M.Pd.i mengatakan , pelaksanaan pelantikan ini dilaksanakan dengan serentak di kabupaten OKI,mengingat untuk pelantikan per kecamatan sangat berat karena terkendala biaya dan Alhamdulillah hari ini pelaksanaan dapat terselenggara berkat bantuan pemerintah kabupaten Ogan Komering ilir.
Kepada para pengurus MUI kecamatan yang baru dilantik diharapkan peran aktif dan selalu berkomunikasi dengan pemerintah kecamatan.
“Untuk pak camat sekira ada kegiatan keagamaan  mohon dukungannya,harap muazni
Disaat itu juga ketua MUI Kabupaten OKI meminta kepada pemerintah agar dapat membantu agar dapat menganggarkan untuk kegagalan MUI OKI serta untuk dapat membantu pembuatan kantor bersama agar kegiatan MUI OKI menjadi baik dan lancar.
“Kepada PJ Bupati OKI, kami selama ini Alhamdulillah tidak memiliki kantor dan mudah mudahan kepada bapak bupati dapat membuatkan kami kantor bersama dan juga menganggarkan dana buat MUI OKI,pintanya
Baca Juga  DPD Golkar OKI Targetkan Setiap Dapil Ada Keterwakilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *