Kunjungan Kerja Pj Bupati Banyuasin: Pemkab Banyuasin Perkuat Langkah Penyempurnaan LPPD Tahun 2024.

Uncategorized53 Dilihat

ONews-id.com (Jakarta) – Sebagai langkah memperkuat langkah penyempurnaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) kepada Pemerintah sebagai laporan atas penyelenggaraan pemerintahan daerah selama 1 (satu) tahun anggaran berdasarkan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) yang disampaikan oleh kepala daerah kepada Pemerintah termasuk Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH melakukan kunjungan kerja sekaligus audiensi dengan Direktorat Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah Kementerian Dalam Negeri, Gedung H, Lantai 12, Jum’at (26/01/2024).

Penguatan LPPD ini merupakan tugas bersama perangkat daerah, bukan hanya 1 (satu) Kepala Perangkat Daerah tapi semua Kepala organisasi perangkat daerah terlibat. “Kami datang untuk meminta pendampingan dari direktorat evaluasi kinerja dan peningkatan kapasitas daerah dari proses sampai pelaporan, ” harapnya.

Hani S. Rustam menginformasikan bahwa dalam hal pembuatan laporan sampai akhir. Kabupaten Banyuasin tahun 2023 ini naik dari peringkat 231 dan sekarang menjadi peringkat 36 se-Indonesia. Semua ini atas kerja bersama, team work untuk menghasilkan capaian yang diinginkan.

“Kami siap mendapatkan arahan dan berharap dapat support penuh untuk daerah kami agar kami tahu kekurangan kami dan dapat memperbaiki lebih baik lagi untuk tahun 2024 agar capaian kinerja Pemkab Banyuasin dapat menjadi terbaik,” tutupnya.

Baca Juga  Hanya ada di Polres Kampar, Kurang dari 24 Jam LP Bisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar