KSAL-KSAD Kompak Nyanyi Ojo Dibandingke: Di Hati Ini Hanya Ada Pak Prabowo

Uncategorized106 Dilihat

ONews-id.con (JAKARTA)- Kementerian Pertahanan dan TNI Angkatan Laut (AL) mengukuhkan KRI dr Wahidin Sudirohusodo (WSH)-991 di Dermaga Pondok Dayung, Jakarta Utara.

Kepala Staf TNI AL (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono dan Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman kompak bernyanyi lagu Ojo Dibandingke.

Menhan Prabowo Subianto sudah menutup acara pengukuhan KRI dr Wahidin Sudirohusodo (WSH)-991 dengan berfoto bersama. Acara dilanjutkan dengan hiburan dan bernyanyi bersama.

KSAL Yudo dan KSAD Dudung kemudian menyanyikan lagu Abah Lala yang sempat viral beberapa waktu lalu. Mereka terlihat berjoget bersama diiringi lagu dan alunan musik.

Tampak pula para prajurit yang ada di sana berjoget bersama. Bahkan terlihat Menhan Prabowo Subianto berdiri di samping KSAL Yudo dan KSAD Dudung langsung berjoget sembari menebar senyum.

Prabowo awalnya menepuk tangannya. Setelah itu terlihat dia sedikit menggoyangkan badannya, diiringi lagu yang dinyanyikan. Terdengar juga KSAL Yudo dan KSAD Dudung mengubah sebagian syair lagu dengan nama Prabowo Subianto.

Baca Juga  BPC Perhumas Palembang Usung Konten Media Menuju KNH20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *