Komcad Bantu Satgas TMMD Ke- 115 Kodim 0402/OKI Rehab Rumah Warga

ONews-id.com (OKI) – Puluhan Anggota Komando Cadangan Angkatan Darat (Komcad) membantu di pekerjaan rehab RTLH milik rumah Bapak Kartono (43), warga Desa Bumi Arjo Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kamis (20/10/2022).

Salah satu anggota Komcad Prada Handoko Koramil 10 Kayuagung mengatakan, ” bahwa kedatangan kali ini untuk membantu langsir material di pembangunan teras rumah yang berukuran 8 x 7 meter itu.

Bacaan Lainnya

“Meskipun kedatangan kali ini juga belum dalam jumlah besar, dengan adanya anggota komcad ini dapat meringankan tugas para teknisi Kodim OKI, Satgas TMMD, dan juga para tukang bangunan setempat,” ungkapnya.

Selain di pekerjaan rehab rumah, sebelumnya juga terlibat di pekerjaan pembangunan talud di kanan-kiri jalan TMMD yang membentang dari Desa Cahya Bumi ke Desa Bumi Arjo sepanjang 7 kilometer.

Ditambahkannya, pelibatan para anggota Komcad tersebut di TMMD Reguler ke- 115 untuk mewadahi keinginan mereka ikut mengabdi bagi masyarakat.

Karena sekecil apa pun peran mereka akan sangat berarti untuk mempercepat pekerjaan dan target Satgas TMMD.(Ril/Andi Oktarius)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *