onews-id.com (OKI)-Dalam rangka percepatan capaian target vaksinasi Booster di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Gerai Vaksinasi Mobile Kodim 0402/OKI membuka Pelayanan Vaksinasi mobile yang diselenggarakan oleh Kodim 0402/Oki bekerjasama dengan PT. Sinar Mas di Kantor Fire Base Sungai Baung Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan Kab. OKI, Selasa (29/03/2022).
Pelayanan Serbuan vaksinasi mobile kali ini, Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol mengandeng PT. Sinar Mas sebagai salah satu langkah untuk mensukseskan program vaksinasi Boorster sehingga dapat memutus penyebaran mata rantai COVID-19 di wilayah pesisir pantai Kabupaten OKI, Kecamatan Air Sugihan khususnya. Sasaran vaksinasi kali ini ditargetkan sebanyak 1.000 dosis

Pelaksanaan serbuan vaksinasi Kodim 0402/OKI yang terselenggara melalui Tim Polkes 02.10.02 Kayuagung dan dibantu oleh Tim Kesehatan PT. Sinar Mas dalam upaya membantu pemerintah guna menyukseskan program percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Ogan Komering Ilir.

Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol mengatakan Guna mencapai target vaksin nasional, kita harus punya inovasi dan terobosan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, kita akan menerapkan metode jemput bola, dimana vaksinasi dilaksanakan dengan mendatangi lokasi Desa Bukit Batu ataupun Perusahaan yang berada di lingkungan masyarakat pesisir pantai dan memiliki banyak karyawan.

Baca Juga  OKI Dan Jabar, Sinergi Percepat Transformasi Digital ASN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *