Kirim 348 atlet OKI target Dulang Emas Di Porprov OKU

OKU142 Dilihat

ONews-Id.Com (OKI)-, Kabupaten Ogan Komering Ilir mengirim sebanyak 348 orang untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke-XIII di OKU Raya. Para pejuang olahraga ini dilepas Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir, H. M. Dja’far Shodiq dari kantor Bupati OKI, pada Kamis (17/11/2021).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga OKI melalui Kabid Keolahragaan, Harun, SH menyampaikan kontingen OKI pada Porprov XIII OKU Raya tahun ini mengikuti 31 Cabang Olahraga dengan jumlah kontingen sebanyak 442 orang yang terdiri dari 348 atlit 94 orang pelatih serta official.

“Tahun ini, kompetisi olahraga Porporv Sumsel diselenggarakan ditempat berbeda antara lain, Kabupaten OKUT bertempat di Martapura dan Belitang serta di OKUS bertempat di Muara Dua , Banding Agung, dan Danau Ranau”, terang Harun
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ), Juni Alpansuri, S.Si menargetkan Kab. OKI bisa tembus top 10 Porprov ke- XIII OKU Raya.

“Kontingen OKI telah melakukan persiapan dengan matang, untuk itu kami menargetkan 20 Emas dan TOP 10 mengigat 2 kali perhelatan Porprov di tahun 2019 dan 2017 Kabupaten OKI Finis di posisi 13”, terang Juni.

Baca Juga  Cedera Bahu Tak Halangi Rizya Raih Medali Emas Porprov OKU Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar