K3S Sungai Menang Berhasil Terbitkan Buku Berjudul “Kinerja Guru Dalam Pembelajaran”

Onews-id.com (OKI)-Gunawan, SPd.MPd Kepala SD Negeri 1 Sido mulyo Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI berhasil menerbitkan sebuah buku berjudul “Kinerja Guru Dalam Pembelajaran” buku tersebut diketahui saat dipajang dalam stand kegiatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional, belum lama ini, di gedung kesenian Kayuagung.

Menurut Ketua K3S Kecamatan Sungai Menang ini, buku tersebut sudah lama diterbitkan.

“Iya ini buku pertama saya yang saya tulis. ” ujar Gunawan, kepada rekan media seraya menunjukkan buku tersebut.

Lanjut Gunawan, ke depan dirinya berencana menerbitkan satu buku lagi. Diapun meminta dukungan doa dari semua pihak.

“Diharapkan nanti ada buku kedua yang saya tulis. Mohon doa dan dukungannya.” katanya.

SDN 1 Sidomulyo merupakan salah satu sekolah penggerak yang ada di Kabupaten OKI. Gunawan sebagai kepala sekolah mendapatkan penghargaan dari Dinas Pendidikan OKI.

Tidak hanya itu, stand Kecamatan Sungai Menang ramai dikunjungi saat kegiatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional. Kepala Dinas Pendidikan dan rombongan mengapresiasi stand Kecamatan Sungai Menang.

Kepala Dinas Pendidikan OKI, Muhammad Amin, S.Pd MM, mengucapkan selamat kepada sekolah penggerak yang telah mendapatkan penghargaan. Semoga penghargaan memacu semangat sekolah untuk lebih baik dalam meningkatkan kualitas pendidikan. “Dan jumlah sekolah penggerak makin bertambah.” ungkapnya. (Ril)

Baca Juga  Berkah Ramadhan SMPN 4 Lempuing jaya Berbagi Takjil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar