Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke 4 Partai Muchendi Tak Ingin PHP Bakal Calon Pendampingnya

Uncategorized193 Dilihat

Onews-id.com (OKI)-Bakal Calon Bupati Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) H.Muchendi Mahzareki Putra dari Mantan Bupati OKI 2 Periode Ir.H. Ishak Mekki  yang terpilih kembali menjadi anggota DPR-Ri dari Partai Demokrat tak ingin memberikan harapan palsu(PHP) kepada para calon bakal pendamping dirinya dalam pilkada nanti,hal itu ni diungkap saat selesai mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Partai Nasdem OKI,Senin(6/5/24)

” Kita masih menjalin komunikasi dengan semua partai dan tentu dari partai tersebut memiliki kader-kader terbaik untuk bisa maju dalam pilkada nanti terkait untuk menjadi pasangan ada mekanisme yang harus dijalani, saya tidak mau PHP (Pemberi Harapan Palsu) sama bakal calon yang akan maju, takutnya buat mereka kecewa,” ungkap Muchendi

Saat ditanya terkait berpasangan dengan bakal calon dari Partai NasDem. Menurut Muchendi, sosok kader yang dimiliki partai NasDem cukup mumpuni untuk maju di Pilkada.

“Bukan main kalau dari Partai NasDem, mereka punya Reki yang mendapatkan suara terbanyak di Kabupaten OKI. Sesuai dengan tag line OKI Maju Bersama, semoga ada NasDem di dalamnya”,harapnya

Sama halnya ketika akan disandingkan bakal calon wakilnya dari Partai Hanura yakni Ali Imron, Muchendi menyebutkan saat ini pihaknya belum bisa memastikan siapa yang bakal dipasangkan dengan dirinya.

Bahkan Muchendi mengatakan, Hanura memiliki dua kandidat terbaik saat ini, baik Ali Imron maupun Doddy Primadona Mulia.

Baca Juga  CSR Bukit Asam Latih Operator PLTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *