Kembalikan Berkas Pendaftaran, Kurnaidi Yakin Mampu Bawa PWI Sumsel Lebih Maju

Uncategorized93 Dilihat

ONews-id.com (Palembang)-Bermodalkan pengalaman selama 3 periode menahkodai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Kurnaidi Yakin dirinya akan mampu membawa PWI Sumsel lebih maju dari PWI provinsi Lain di Indonesia.

Hal itu ditegaskan Kurnaidi saat mengembalikan berkas pendaftaran di PWI Sumsel yang diterima langsung Ketua Panitia Kwar Dante didampingi Plt. Ketua PWI Sumsel Anwar Rasuan pada, Rabu (20/12/2023)

Kurnaidi yang saat pendaftaran didampingi senior – senior PWI Jon Heri, Oktap Riadi dan puluhan pendukungnya menyampaikan kebulatan tekadnya untuk maju di ajang Konfrensi Provinsi (Konferprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Propinsi Sumatera Selatan yang akan digelar pada tanggal 23-24 Januari 2024 mendatang.

“Saya siap berkompetisi di ajang Konfercab PWI Sumsel. Saya yakin mampu membawa PWI Sumsel lebih maju. Apalagi, PWI merupakan organisasi tertua yang lahir 1946 tepatnya enam bulan setelah Indonesia merdeka, PWI harus menjadi organisasi jurnalistik terdepan dengan tetap memelihara harkat dan martabat PWI,” kata Kurnaidi yang langsung disambut tepuk tangan puluhan pendukungnya.

Dalam kesempatan itu, Kurnaidi juga menyampaikan Visi Misi dan program prioritanya, jika dia dipercaya untuk memimpin PWI Sumsel lima tahun kedepan. Berikut adalah gagasan yang disampaikan.

VISI : MENJADIKAN PWI SEBAGAI RUMAH BESAR BAGI SEMUA ANGGOTA PWI SUMSEL, DENGAN TERUS MENINGKATKAN PROFESSIONALISME WARTAWAN YANG BERMARTABAT, MANDIRI DAN BERAKHLAK, DENGAN MENJUNJUNG TINGGI KODE ETIK JURNALISTIK

MISI :

1. Mengadakan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ) GRATIS setidaknya 2 kali dalam satu tahun.

2. Mengadakan Pendidikan Jurnalis GRATIS secara berkala

3. Bersinergi dengan pemerintah dan pihak perguruan tinggi di Provinsi dan Kabupaten/Kota, untuk beasiswa Perguruan Tinggi bagi anak wartawan,  melalui programnya “Anak Wartawan Masuk Kampus”

Baca Juga  Pihak Pengelola Tol PT Waskita Sriwijaya Tol Bantah Tak Kooperatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar