Keluarga Besar Besemah Siap Menangkan Mawardi Yahya dan Harnojoyo di Pilgub Sumsel 2024.

Palembang380 Dilihat

## MY Optimis mendapat Dukungan 4 Parpol

onews-id.com (Palembang)-Silaturahmi dan Buka Bersama Keluarga Besemah dengan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya dan H Harnojoyo dilaksanakan di Restoran Golf, Kamis (4/4/2024).

Dalam acara Silaturahmi dan Berbuka puasa bersama tersebut dihadiri Bakal Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel H. Harnojoyo, serta Panglima Perang yang juga didaulat sebagai Ketua Tim Pemenangan MAHAR yakni, Ir. Syahrial Oesman serta puluhan tokoh masyarakat Jurai Besemah.

Tokoh masyarakat Jurai Besemah Komjen. Pol. (Purn.) Drs. H. Susno Duadji, S.H., M.Sc mengatakan, kegiatan hari ini adalah silaturahmi dan buka bersama Keluarga Besemah.

“Acara malam ini bukan deklarasi tapi dukungan secara adat dan secara moral bahwa seluruh masyarakat Jurai Besemah yakni Pagar Alam, Lahat, Semende Muara Enim dan lainnya termasuk di Jakarta sebagainya memberikan dukungan kepada pasangan Mawardi Yahya dan Harnojoyo di Pilgub 2024.

Seperti yang kita ketahui yang menjadi Ketua Tim Pemenangan adalah Bapak Syahrial Oesman.

Pak Syahrial Oesman sosoknya sudah sangat dikenal oleh masyarakat Sumsel, karena pernah menjadi Gubernur Sumsel,” ujarnya.

Mantan Kabareskrim Polri ini menuturkan, setelah lebaran nanti kita akan melaksanakan deklarasi tepatnya pada tanggal 27 April untuk Sumsel.

Maka akan dilanjutkan deklarasi hingga ketingkat kabupaten kota dan kecamatan-kecamatan. “Itu deklarasi oleh warga Jurai Besemah, jadi bukan partai.

Tanpa melihat partainya yang penting seluruh warga bersama mencoblos Mawardi Yahya dan Harnojoyo,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Susno Duadji menjelaskan alasannya mendukung Mawardi Yahya dan Harnojoyo, alasannya pertama siapa yang tidak kenal figur Pak Mawardi Yahya karena sudah dua kali menjadi Bupati, menjadi Ketua DPRD, pimpinan Partai DPRD, Wagub dan itu sukses semua.

Baca Juga  Ahmad Nuargo Nahkodai PPMI Sumsel

“Jadi sayang kalau dijadikan wakil saja.

Pak Mawardi Yahya ini sosok yang sukses dalam memimpin daerah.

Jadi sangat cocok menjadi Gubernur Sumsel,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *