Kecewa Belum Ada Perhatian Pemerintah Puluhan Masyarakat Perbaiki Jalan Secara Swadaya

ONews-id.com (Muara Enim)-Kecewa dengan perhatian pemerintah yang dinilai kurang, masyarakat yang tergabung dari beberapa desa yang ada kecamatan Semedo Darat ulu kabupaten Muara Enim gotong royong memperbaiki jalan secara swadaya, Selasa (12/7)

Diketahui Puluhan warga desa Cahaya Alam, Datar Lebar
Dan desa Danau Gerak dibantu Babinsa dan Pemerintah setempat berjibaku memperbaiki jalan yang panjangnya sekitar 5 kilometer dengan kondisi yang sudah sangat memperihatinkan.

Warga setempat, Jaswin mengatakan, kondisi jalan penghubung desa Cahaya Alam dengan desa Danau
Gerak sudah sekian tahun belum pernah diperbaiki oleh pemerintah.

Dikatakan Jaswin, jalan tersebut merupakan akses yang sangat penting bagi masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari dan mengangkut hasil bumi, seperti kopi dan sayur mayur.

“Dengan tidak adanya upaya perbaikan dari pihak terkait, maka warga mengambil inisiatif untuk melakukan perbaikan secara Swadaya,” terangnya.

Sementara Babinsa Cahaya Alam, Serda Darul Arkam membenarkan adanya kegiatan masyarakat yang bergotong royong memperbaiki jalan rusak tersebut menggunakan dana swadaya.

Baca Juga  Kasus Lahan di PTPN 7 Beringin, Kuasa Hukum Penggugat Sebut Keluarga Helmiyati Terharu Saat Tunjukan Batas Lahan ke Majelis Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *