Kebakaran Kembali Terjadi Dua Unit Rumah Warga Serigeni lama SIsakan Puing

ONews-Ud.Com (OKI) Musibah kebakaran Kembali Terjadi di kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI ) Kebakaran Rumah Ini dialami warga desa serigeni lama Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI),

Dalam Kebakaran ini api melahab 2 (dua) unit rumah warga satu diantaranya hangus terbakar dan hanya menyisakan puing bangunan, Minggu malam (14/11/2021) sekira pukul 19.10WIB.

Bacaan Lainnya

Diketahui pemilik rumah yang terbakar bernama Zainudin dengan kontruksi rumah semi permanen dan rumah Mawi yang ditinggal bersebelahan.

Menurut informasi dari warga setempat api berasal rumah Zainudin kemudian api membesar dan menghanguskan rumah tersebut kemudian api menyambar kerumah disampingnya yaitu rumah mawi sehingga api membakar sebagian dinding rumahnya.

Kepala Satuan Pol-PP dan Damkar Kabupaten OKI Drs Abdurrahman melalui Kabid Damkar Ajisman membenarkan adanya kejadian musibah kebakaran yang menimpa warga di Desa Serigeni Lama Kecamatan Kayuagung.

“Peristiwa kebakaran rumah warga di Desa Serigeni Lama terjadi sekira pukul 19.10.WIB, setelah Damkar mendapat informasi terjadi kebakaran rumah warga, personil langsung menuju ke lokasi, “Ungkap Ajisman.

Dikatakan Ajisman, sebanyak 20 personil dan 3 (tiga) unit mobil damkar dikerahkan untuk upaya pemadaman api.

“Setelah personil berupaya memadamkan api dibantu warga setempat dan TNI serta PMI api berhasil dipadamkan. “Jelas Ajis.

Menurut informasi sementara korban musibah kebakaran ditafsir mendapati kerugian ratusan juta rupiah, tidak ada korban jiwa ataupun luka dari kejadian ini, api diduga berasal dari konsleting arus pendek listrik dari rumah salah satu yang terbakar.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *